Peduli Corona, DPC Gerindra Merauke Bagikan Sembako Pada Masyakat OAP

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Merauke melakukan pembagian sembako dibeberapa wilayah di Kota Merauke.


Yang mejadi sasaran pembagian sembako oleh DPC Partai Gerindra Merauke adalah masyarakat Orang Asli Papua.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Anggtoa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke, sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra Merauke, Agus Eko Prasetyo.

Kepada Wartawan Rmol Papua lelaki yang akrab disapa Agus EP ini mengaku jika dirnya bersama teman – teman dari DPC Partai Gerindra Merauke secara bersama – sama menyisihkan sedikit rejeki untuk kemudian dibagikan kepada masyarkaat Merauke khususnya Orang Asli Papua. Senin (30/3)

Kader DPD Gerindra Merauke saat hendak membagikan 1000 sembako untuk Masyrakat

Menurutnya hal ini dilakukan karena ada anjuran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke kepada seluruh Masyrakat Merauke untuk berdiam diri di rumah selama masa pemberantasan Virus Corona di Kabupaten Merauke.

Sehingga dengan mambagikan sembako dirinya dan teman – teman beraharap dapat membantu masyakat yang saat ini sudah mulai kesulitan secara perkonomian karena tidak dapat beraktifitas secara maksimal selama masa pemberantasan virus Corona ini.

“Tujuan kami dari Partai Gerindra yang jelas pertama untuk berbagi kasih, ada sedikit rejeki dari teman – teman kami dipartai Gerindra, kita kumpulkan untuk saudara – saudara kami yang ada di sekitaran kota Merauke khususya untuk saudara kami yang Orang Asli Papua. Karena ini ada anjuran dari Pemerintah untuk kita berdiamm diri di rumah, makanya ada sedikit rejeki untuk kita pu saudara – saudara.” Ucapnya

Selanjutnya Anggota DPRD Termuda di Kabupaten Merauke ini juga mengatakan bahwa selain membagikan sembako, DPC Gerindra juga telah melakukan pembagian Alat Pelidung Diri (APD) berupa masker kepada masyarakat Merauke.

Namun Karena terjadi kelangkaan masker selama masa pemberantasan corona ini sehingga dirinya dan teman – teman hanya mampu membagi 10 bungkus masker kepada masyrakat Meruake yang membutuhkan.

“Kalau masker kemarin sudah kami bagikan, tapi karena jumlahnya terbatas sehingga hanya dapat kami bagikan hanya 10 dos kepada masyrakat”. Terannya

Tak Lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pembina DPC Partai Gerindra Meruake, Sularso,S.E yang sekaligus merupaka wakil Bupati Kabupaten Merauke itu, dan seluruh kader DPC Partai Gerindra Merauke yang telah berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

"Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Pembina DPC Partai Gerindra Merauke Bapak Sularso,S.E, dan seluruh teman - teman Kader DPC Gerindra Merauke yang telah berkontribusi demi lancarnya kegiatan kemanusiaan ini." Punkasnya