Ditengah Wabah Covid-19, Aisyiyah Kabupaten Merauke Rayakan Milad Ke-106 Dengan Berbagi

Dalam rangka Milad Aisyiyah ke-106 Tahun Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Merauke mengandeng Angkatan Muda Muhammadiyah melaksanakan Kegiatan Peduli Dampak Covid-19, Jumat (3/4).


Kegiatan yang dilakukan dengan membagikan sekitar 100 paket sembako kepada Ojek Online, Lansia, Tukang sol sepatu, asisten rumah tangga dan para dhuafa .

Ketua Nasyiatul Aisyiyah saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat /RMOL PAPUA

Selain itu ada tambahan uang tunai yang diberikan kepada seluruh guru honorer Aisyiyah di 6 Distrik di Kabupaten Merauke.

Disampaikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Aisiyah Kabupaten Merauke, Rini Lestari kegiatan ini dilakukan dalam rangka milad Aisiyah ke-106 tahun di tengah wabah virus covid-19.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat /RMOL PAPUA

"Kegiatan ini kami lalukan dalam rangka milad Aisyiyah yang dirangkai dalam bentuk bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat yg terkena dampak langsung dari musibah covid-19 di Kabupaten Merauke" Katanya kepada RMOL PAPUA, Ahad (5/4)

Dirinya menambahkan bahwa antusias masyarakat begitu baik ketika menerima bantuan tersebut dan bahkan masih banyak permintaan lagi.

Perwakilan Tapak Suci saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat /RMOL PAPUA

Lebih lanjut dirinya mengharapkan dengan kegiatan ini bisa menggembirakan masyarakat penerima manfaat di tengah kondisi menurunnya pendapatan mereka akibat musibah covid-19 saat ini.

"Berharap bisa menggembirakan masyarakat penerima manfaat di tengah kondisi menurunnya pendapatan mereka akibat musibah covid-19 saat ini" Katanya menambahkan.

Dalam kegiatan ini Aisyiyah menggandeng Angkatan Muda Muhammadiya seperti Nasyiatul Aisyiyah, IPM, IMM, dan Perguruan Tapak Suci Muhammadiyah.