Masyarakat Kecil Tak Tersentuh, Ketua LMA Boven Digoel Minta Bantuan PT. SMJ

Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Boven Digoel, melalui Ketua LMA Boven Digoel meminta bantuan kepada PT. Sumber Mandiri Jaya (SMJ) untuk diberikan kepada masyarakat kecil di daerahnya.


Hal ini dilakukan sebab semenjak terjadi masalah Pandemi Covid-19, sampai saat ini masyarakat kecil masih tak kunjung mendapat bantuan, sehingga dirinya mencari jalan dan meminta kepada PT. SMJ untuk bisa membantu masyarakat kecil di Kabupaten Boven Digoel.

“Saya LMA Kabupaten Boven Digoel, tim relawan Peduli Corona Boven Digoel telah memberikan bantuan kepada saya untuk saya berikan kepada masyarakat kecil, masyarakat yang tidak punya, karena masyarakat yang tidak punya selama ini masih menunggu bantuan, makanya saya minta bantuan, selaku ketua LMA berusaha mencari jalan supaya bisa membantu masyarakat kecil.” Ucapnya kepada awak media. Senin (27/4)

Selanjutnya dirinya berterima kasih kepada PT. SMJ karena sudah memberikan bantuan kepada dirinya untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Terima kasih, hari tanggal 27 April 2020, PT SMJ telah memberikan bantuan kepada saya untuk saya berikan kepada masyarakat kecil yang tidak mampu, sehingga masyarakat dapat merasakan instruksi Presiden.” Jelasnya

Dalam kesempatan yang sama saat di temui awak media, pimpinan PT. SMJ, Charles Gomar kepada awak media mengatakan bahwa hampir di tiap daerah dimana tempat perusahaan PT. SMJ berada, PT SMJ sudah langsung bergabung dan bergerak bersama-sama dengan pemerintah, masyarakat dan juga relawan termasuk relawan di Merauke dan Boven Digoel. Senin (27/4)

“Kita sebelum bergabung dengan relawan yang ada di Boven Digoel ini, dalam rangka penanggulangan covid-19, kita di masing-masing daerah dimana tempat atau perusahaan kita berada memang sudah lagsung bergabung dan bergerak bersama pemerintah, masyarakat dan juga relawan termasuk relawan di Merauke dan khusus untuk Boven Digoel.” Ungkapnya