Hendrikus Mahuze Ajak Pemuda Berkreatifitas Membangun Daerah Lewat Politik

Calon Bupati Merauke Nomor Urut 1 Hendrikus Mahuze memberikan motivasi kepada para pemuda untuk tidak takut terjun kedalam dunia politik.


Ketika ditemui oleh Reporter Rmol Papua secara ekslusif dirinya mengatakan langkahnya untuk maju dalam politik pemilihan Kepada Daerah Tahun 2020 ini sebagai gambaran kepada para pemuda agar tidak takut dalam berpolitik.

Sebab menurutnya politik dapat dijadikan sebagai salah satu dasar agar para pemuda dapat berkreatifitas dalam membangun daerah, khususnya Kabupaten Merauke. Rabu (23/9)

“Kepada anak-anak muda agar mari kita jangan takut untuk berpolitik tetapi mari politik itu kita jadikan sebagai salah satu dasar buat kita untuk bagaimana memacu kita anak-anak muda ini agar bisa maju dan berkreatifitas dan juga bisa membangun daerah kita sendiri.”

Sebagai seorang pemuda yang berniat untuk maju dalam kanca perpolitikan Merauke, dirinya menaruh harapan kepada para pemuda agar mau bergandengan tangan dalam menyatukan segenap pemikiran mulai dari idem gagasan, danpersepsi untuk membangun Merauke.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun daerah ini.” Pungkasnya