Wabub Sularso Hadiri Undangan Upacara Virtual HUT TNI ke 75

Wakil Bupati Kabupaten Merauke, Sularso menghadiri undangan Upacara Virtual Peringatan HUT Ke 75 TNI Tahun 2020 bersama seluruh unsur Fokompimda Kabupaten Merauke yang bertempat di Gedung Serbaguna Lanud J. A Dimara Merauke. Senin, (5/10)


Saat diwawancarai Wakil Bupati menyampaikan ungkapan bahagianya dengan memberikan ucapan selamat kepada seluruh TNI khususnya yang berada di Kabupaten Merauke.

"Pertama-tama kami atas nama Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Merauke tentunya menyampaikan selamat HUT TNI yang ke 75 dengan harapan mudah-mudahan diusia TNI yang ke 75 ini semakin kuat dalam rangka mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tentunya harapan kami diusia yang ke 75 ini TNI semakin hebat, semakin kuat dan transformasinya semakin luar biasa." Ungkapnya

Lanjut dikatakan Wakil Bupati bahwa kehadiran TNI khususnya di Kabupaten Merauke memberikan banyak sekali kontribusi dan manfaat kepada Masyarakat tidak hanya menjaga keutuhan NKRI tetapi juga lewat Pembangunan, Sosial dan Pendidikan.

"Kami yang berada di Kabupaten Merauke sangat merasakan kehadiran TNI dimana TNI bukan hanya menjaga NKRI tetapi TNI ikut berkontribusi secara langsung terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Merauke terutama di wilayah-wilayah perbatasan dan yang terlebih khusus pada saat pandemi TNI turut mendukung pencegahan penularan Covid-19, menjadi dukungan kuat terhadap Pemerintah Kabupaten Merauke dibidang Sosial juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan-bantuan ke Masyarakat lewat program rehap rumah, rehap jembatan, pembangunan jalan untuk masyarakat. Dibidang pendidikan TNI juga selalu berkontribusi dan bekerjasama dengan pemerintah." Jelasnya

Wakil Bupati, Sularso pun menyampaikan banyak terima kasih kepada TNI karena sudah selalu bekerja mempertahankan keutuhan Wilayah NKRI dan memberikan dampak positif terhadap kepentingan Pembangunan Nasional terlebih khusus kepentingan Daerah Kabupaten Merauke.