Lakukan Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kapolres: Ingat, Pena Anda Lebih Tajam Dari Peluru

Kapolres Merauke bersama Insan Pers
Kapolres Merauke bersama Insan Pers

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke AKBP Untung Sangaji, didampingi Kasat Polair AKP Micha P.Toding, Kasat Intelkam Iptu Budi Santosa dan Kasubbag Humas Polres Merauke melaksanakan silahturahmi bersama para insan pers Merauke, bertempat di Rumah Makan Segeri KNS Seringgu Merauke. Siang tadi, Selasa, (29/10)


Dikesempatan tersebut dirinya mengatakan dirinya patur melayani rekan-rekan wartawan di merauke sebab tugas Polri adalah sebagai pelayan.

“Saya kira jalin silaturahmi bersama Polres Merauke selama ini sudah baik, sehingga pada kepemimpinan saya tinggal dilanjutnya.” Ucapnya

Dirinya berharap agar diera sosial media dan teknologi ini para wartawan dapat menulis berita yang menyejukan hati, sehingga masyarakat Merauke yang membacanya merasa aman dan tenang.

“Ingat Pena anda lebih tajam dari Peluru, sehingga anda di tuntut untuk mewartakan yang baik-baik pula”. Ucapnya

Lanjut dirinya mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah Bupati yang akan disusul dengan perayaan Natal dan Tahun baru harus berjalan dengan aman, begitu juga dengan perayaan hari-hari besar lainnya.

Lanju ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan menolerir siapa saja yang melakukan kejahatan sebab polisi selalu ada bersama masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan damai. Demikian AKBP Untung Sangadji.