Lakukan Razia, Polsek Sota Berhasil Amankan Belasan Botol Minuman Keras

Kapolsek dan Porsenil Polsek Sota Merauke saat menunjukan Barang Bukti Miras yang disita dari hasil melakukan razia dari tanggal 6 s/d 7 November.
Kapolsek dan Porsenil Polsek Sota Merauke saat menunjukan Barang Bukti Miras yang disita dari hasil melakukan razia dari tanggal 6 s/d 7 November.

Kapolsek Sota Iptu Makruf Soeroto beserta anggotanya dibawah perintah Kapolres Merauke AKBP Untung Sangadji melaksanakan Razia sejak yang bertempat di simpang tiga tugu kembar sabang Merauke Distrik Sota Merauke. Minggu, (8/11)


Pelaksanaan Razia kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam yang dari Kota Merauke yang akan menuju daerah Bupul-Muting dan Kabupaten Boven Digoel tersebut dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 6 sampai dengan tanggal 7 November 2020.

Dilansir dari Humas Polres Merauke bahwa Kapolsek Sota mengatakan bahwa dengan maraknya terjadi tindak pidana yang dilakukan karena pengaruh menugak minuman keras maka polsek sota melaksanakan razia.

Dari hasil razia tersebut berhasil diamankan sebanyak 35 botol minuman keras illegal yang berhasil didapatkan dari hasil melakukan razia selama dua hari.

“Ia benar dari dua hari Razia Polsek Sota berhasil amankan 35 botol miras illegal jenis sopi yang terdiri dari 11 botol  pada tanggal (6/11) dan 14 botol pada tanggal (7/11) yang di kemas dalam botol mineral dalam karton air mineral.”ungkapnya

Lanjut dikatakan “dari pelaksanaan Razia tersebut pemiliknya tidak diketahui atau masih dalam penyelidikan karena para penumpang tidak ada yang mengaku mempunyai barang haram tersebut,”

Dari hasil pelaksanaan razia tersebut, situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Sota perbatasan RI-PNG tetap dalam keadaan aman dan kondusif.