Di Merauke, Oknum PNS dan Tiga Rekannya Tewas Meneguk Miras Oplosan

Ilustrasi Meninggal Dunia Karen Miras Oplosan/ Net
Ilustrasi Meninggal Dunia Karen Miras Oplosan/ Net

Sebanyak empat orang orang warga Merauke berasal dari daerah Mangga Dua Kimam, Keluarahan Kelapa Lima, Distrik Merauke terpaksa menghembuskan nafas terakhir setelah mengkonsumsi miras oplsosan. Rabu (18/11)


Kasubag Humas Polres Merauke AKP Ariffin membenarkan terkait adanya 4 orang Warga Merauke yang meninggal dunia akibat mengkonsumsi miras oplosan, yang masing-masing di antaranya bekerja sebagai PNS, Honorer, dan TKBN.

Dilansir dari Tri Brata News Papua, bahwa para korban mengkonsusi miras oplosan di wilayah Hutan Wendu, dengan indikasi miras yang dikonsumsi telah dicampur-campur.

“Informasi yang kita peroleh mirasnya sudah dicampur-campur, ini yang nanti akan kita kembangkan.” Kata AKP Arifin

Berdasarkan keterangan seorang saksi yang sempat membonceng korban dari kota merauke menuju kampung Wendu, Distrik Semangga, dikatakan selama dalam perjalanan tepatnya di daerah Kuprik, mereka sempat singgah untuk berbelanja lalu kemudian melanjutkan perjalanan.

Menyikapi kejadian ini, Polres Merauke menghimbau kepada masyarakat agar jangan mengkonsumsi minuman keras illegal yang tidak diketahui berapa persen kadar alcohol yang terkandung didalamnya.

“Jangan coba-coba pengoplos miras, karena akar sesuatu tindak pidana terjadi akibat mabuk miras, segera laporkan kepada kepolisian bula mengetahui tempat pernjual miras illegal.” Demikian AKP Arifin.