29 Putra Terbaik Boven Digoel Ikut Seleksi Tingkat Pusat di Jayapura pada Secata PK Gel II 2021

Berjumlah 29 Putra terbaik kabupaten Boven Digoel akan melaksanakan seleksi tingkat Pusat di Rindam XVII/Cenderawasih pada seleksi penerimaan Secata PK Gelombang II Tahun 2021.

Hal ini dikatakan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan saat ditemui di Makodim 1711/Boven Digoel, pada Jum'at (12/11).

Dandin juga mengatakan bahwa sebelum berangkat seleksi ke Merauke, Kodim 1711 Boven Digoel sudah memberikan pembinaan khusus kepada pendaftar Secata PK Gelombang II meliputi pembinaan jasmani, penyiapan administrasi hingga konsultasi kesehatan. 

"Berkat perjuangan, semangat dan tekad keras para Calon siswa (Casis) akhirnya dari 49 pendaftar awal yang kami berangkatkan untuk seleksi ke Ajenrem Merauke, 29 orang Casis lulus seleksi dan nantinya akan bersaing kembali di tingkat Pusat yakni Jayapura, "ujar Dandim.

Daniel Panjaitan berharap kepada Casis yang saat ini masih melanjutkan seleksi untuk tetap semangat dan tetap libatkan Tuhan Yang Maha Esa disetiap langkah, agar dimudahkan segala urusan serta cita-cita dapat tercapai menjadi seorang abdi Negara.