Danlantamal XI Laksanakan Exit Briefing Jelang Serah Terima Jabatan

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han dalam akhir masa penugasannya sebagai Danlantamal XI Merauke, menggelar apel khusus dan acara exit briefing kepada segenap Prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI serta PNS Lantamal XI yang berlangsung di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal XI Jl. Noari Kabupaten Merauke, (17/9) 

Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluarga dan dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19, Danlantamal XI Merauke mengucapkan terima kasih atas loyalitas yang telah diberikan selama ini dan mengucapkan mohon maaf bila ada kesalahan dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Danlantamal XI Merauke.

“Saya beserta keluarga mohon pamit, mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru, mohon maaf lahir dan batin apabila dalam keseharian maupun kedinasan selama ini ada hal-hal yang dianggap kurang pas terhadap Prajurit, PNS maupun Ibu-Ibu”. Ungkap Danlantamal XI.

Lebih lanjut Danlantamal XI menyampaikan, saya harapkan silaturahmi kita tidak putus, terima kasih atas segala dukungan selama saya bertugas disini, saya didukung oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan Ibu-ibu dengan sangat luar biasa.

"Sehingga dapat menyelesaikan tugas sebagaimana yang diharapkan, karena saya berhasil atau tidak itu berkat dukungan dan loyalitas dari keluarga besar Lantamal XI,” ungkapnya dengan bangga.

Sesuai jadwal, keesokan harinya sabtu 17 September 2021 Danlantamal XI akan bertolak menuju Sorong, Papua untuk melaksanakan Serah Terima Jabatan yang akan dilaksanakan pada 20 September 2021. Sebagai informasi Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han akan digantikan oleh Kolonel (Mar) Edy Prakoso, S.E., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Paban IV Komsosmar Spotmaral.

Sebelum Danlantamal XI meninggalkan Mako Lantamal XI, dilaksanakan acara ramah tamah dan tradisi pelepasan oleh seluruh Prajurit, PNS, dan pengurus beserta anggota Jalasenastri Korcab XI DJA III dengan cara mengiringi langkah Danlantamal XI dan Ketua Korcab XI DJA III menuju pintu keluar gerbang Mako Lantamal XI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XI, Para Asisten Danlantamal, Danyonmarhanlan XI, Para Kadis Lantamal XI, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI serta PNS Lantamal XI.