Dukung Swasembada Pangan, Babinsa Ramil Getentiri Boven Digoel Bantu Petani Panen Padi

Dukung program Pemerintah dalam hal ini Swasembada pangan, Babinsa Koramil 1711-13/Getentiri Serka Sudarto bersama 2 rekannya membantu panen padi kelompok tani Windo Yandit, bertempat di Rt 06 Kampung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, Senin (11/10) 

"Luas lahan persawahan milik Bapak Dedek Saipudin ini kurang lebih 1 hektar, untuk jenis padi yang ditanami adalah Cigelis 32 dan alhamdulillah hasil panen musim ini sangat memuaskan para petani, "Ungkap Serka Sudarto saat dikonfirmasi melalui via telepon. 

Dirinya juga mengatakan bahwa selama ini pihaknya (Koramil Getentiri) melalui para Bintara Pembina Desa selalu memberikan pendampingan kepada kelompok tani Windo Yandit dari awal pengolahan lahan hingga pelaksanaan panen padi. 

Pada kesempatan yang sama Bapak Dede mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 1711-13/GTR selalu hadir dan dengan tulus ikhlas membantu para petani selama ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Serka Sudarto (Babinsa Koramil 1711-13/GTR), Serda Heri S (Babinsa Koramil 1711-13/GTR), Koptu Eliaser Tefa (Babinsa Koramil 1711-13/GTR), Tonny (Tokoh masyarakat Asiki) dan 8 Anggota kelompok tani Wondo Yandit.