Pelaksanaan Audit Internal dari Itwasda Polda Papua terhadap kinerja Polres Merauke

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum mendampingi Tim dari Itwasda Polda Papua dalam pelaksanaan audit internal terhadap kinerja dan pertanggungjawaban keuangan Polres Merauke. Senin (31/5)

Pelaksanaan taklimat awal sudah dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin ( 29/5) bertempat di ruang data Polres Merauke,”

Adapun Tim yang turun langsung melakukan audit internal yaitu Kombes Pol. Drs. Bedjo P.S sebagai penanggung jawab, Kompol Emanuel Eka Sedianto sebagai Ketua Tim, Kompol Jayadi, Kompol Edison, AKP Sudiyanto, AKP Andarias linting, S.Sos, dan seorang Brigadir sebagai operator.

Dikatakan Kapolres Merauke selamat datang kepada penanggung jawab audit internal dan tim sudah datang ke Polres Merauke, semoga dengan adanya pelaksanaan audit internal ini aka nada perbaikan perbaikan baik kinerja maupun pertanggungjawaban anggaran,”ungkapnya

Lanjut dikatakan oleh Tim bahwa kegiatan audit kinerja internal ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana Polres Merauke telah menindaklanjuti kisi – kisi yang telah diberikan meliputi Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian dengan bidang SDM, Sarpas, Opsnal dan Garkeu,”

“Dengan kegiatan audit kinerja internal yang telah dilaksanakan pada setiap bagian, satuan, seksi selama beberapa hari ini mudah-mudahan tidak terdapat temuan yang berarti, namun bila ada temuan pastilah langsung akan diperbaiki guna pelaksanaan tugas Polres Merauke yang lebih baik lagi,”

“Pada saat pemeriksaan oleh Tim Audit Ķinerja Itwasda Polda Papua di Polres Merauke dapat berjalan lancar.