Polsek Sota Temukan Motor di Semak Belukar, di Duga Hasil Curian

Anggota polsek Sota, Kabupaten Merauke berdasarkan laporan warga berhasil menemukan sebuah sepeda motor jenis metic yang berada disemak belukar. Minggu (22/02)

Dalam laporannya anggota Bintara Pembina Kantibmas (Babinkantibmas) Polsek Sota, Bripka Muh Ichsan, S.Pdi melaporkan bahawa motor tersebut dilihat oleh warga masyarakat yang hendak pergi mencari burun di hutan.


Melihat ada sepeda motor di hutan masyarakat langsung melaporkannya keada polsek setempat karena mencurigai motor tersebut adalah hasil curian.

Tak lama berselang, anggota kepolisian dari polsek Sota langsung menyusiri lokasi keberasaan motor tersebut dan mengamankan kendaraan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Bripka Muh Ichsan menyampaiakan kepada masyarakat bahwa siapa saja yang merasa memiliki motor tersebut bisa segera datang untuk mengambil motor tersebut dengan membawa bukti - bukti yang ada.

Kami menghimbau kepada masyrakat agar, jika ada yang merasa kehilangan kendaraan sepeda motor bisa langsung melapor ke Polsek Sota, atau Polres Merauke membawa bukti bukti kepemilikan untuk mengambil kembali sepeda motor tersebut. Pungkasnya.