Enam Tahun Berjalan, HMM Animha Akan Gali Potensi Atletik Pemuda Malind Yang Terkubur

Ketua HMM Anim Ha Arnoldus Anda saat diwawancarai Reporter Rmol Papua. Minggu (18/10))
Ketua HMM Anim Ha Arnoldus Anda saat diwawancarai Reporter Rmol Papua. Minggu (18/10))

Himpunan Mahasiswa Mahasiswa Marind (HMM) Animha melakukan acara syukuran perayaan diesnatalis HMM yang bertempat di sekretariat PPS, dijalan Ahmad Yani Merauke. Minggu (18/9)


Acara perayaan dies natalis ini juga dilakukan bersamaan dengan acara syukuran atas suksesnya turnamen futsal yang dilakukan oleh HMM Animha yang dilangsungkan sejak tanggal 13 Oktober hingga tanggal 17 Oktober yang lalu.

Ketua HMM Animha, Arnoldus Anda saat diwawancarai oleh Reporter Rmol Papua mengatakan bahwa tujuan diadakan turnamen futsal tersebut adalah untuk menggali potensi dari anak muda Malind yang selama ini terkubur, sehingga potensi yang terkubur itu dapat dituangkan dalam berbagai ivent olahraga yang diadakan oleh HMM Animha.

Bahkan menurutnya pada ivent fitsal perdana yang diadakan oleh HMM Animha ini dilakukan secara swadaya tanpa mendapatkan sponsor dari piham manapun, sehingga dirinya berharap agar kedapan ada pihak sponsor yang berniat membantu setiap kegiatan turnamen yang akan diadakan oleh HMM Animha.

Dirinya pun berharap agar kiranya seluruh Mahasiswa asli Malind dapat meibatkan diri dalam berbagai kegiatan yang adakan oleh HMM Animha.

“Kami berharap kedepannya agar ada keterlibatan semua Mahasiswa Malind didalam HMM Animha, sebab keterlibatan semua sangat berarti untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan kita semasa anak Malind.” Pungkasnya