DWP Boven Digoel Laksanakan Pelatihan Master Of Ceremony Bagi Istri ASN

Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Boven Digoel gelar pelatihan Master Of Ceremony Bagi Isteri Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Boven Digoel, Kamis (18/11).

Dalam sambutannya ketua DWP Boven Digoel Nyonya Agata Awunim menyampaikan terima kasih kepada narasumber Ferry Anggara, SE.,MM yang telah berkenan datang jauh-jauh dari Yogyakarta ke Boven Digoel untuk memberi pelatihan master of ceremony (MC) bagi istri-istri ASN di lingkungan pemerintahan Boven Digoel. 

Ny. Agata juga menyerukan kepada peserta agar menyimak materi dengan baik karena kegiatan pelatihan seperti ini sangat langkah didapatkan.

"Jika tidak menyimak materi dengan baik kita akan menyesal dan kapan lagi kita akan buat acara seperti ini, " ujarnya. 

"Kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan yang kami sudah undang menjadi peserta berbahagialah karena kita akan mendapat ilmu yang sangat penting, " pungkas ketua DWP Ny. Agata Awunim. 

Sementara itu Bupati Boven Digoel yang diwakili Asisten II Dr. Titus Tambaip, M.Kes menuturkan bahwa acara pada hari ini dipandang penting dan perlu mendapat apresiasi kita bersama karena kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dan pemahaman kepada peserta tentang pentingnya peran master of ceremony dalam mengatur dan membawa acara. 

"Pemahaman tentang MC dan pembawa acara agar kita mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik berkaitan dengan pengaturan acara formal dan non formal yang sering kita lakukan dalam kegiatan di pemerintahan Boven Digoel, " tambahnya. 

Titus Tambaip berharap dengan terselenggaranya pelatihan Master Of Ceremony ini peserta dapat mengikuti materi dengan seksama sehingga kegiatan pelatihan ini memberikan manfaat guna peningkatan pengetahuan sekaligus kemampuan memperaktekannya dalam kegiatan di lingkup OPD masing-masing.