Kunjungan Bupati Boven Digoel Meninjau Pembangunan di Distrik Ninati, Disambut Hangat Masyarakat

Bupati Boven Digoel Hengki Yaluwo, S.Sos berkunjung ke Distrik Ninati dalam rangka meninjau pembangunan  dan mendengar keluh kesah masyarakat. Kedatangan Bupati bersama rombongan inipun mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Ninati, Selasa (21/6). 


Saat dikonfirmasi reporter RMOL Papua ketika tiba di Distrik Ninati, Bupati Boven Digoel Hengki Yaluwo mengutarakan rasa terima kasihnya atas penyambutan yang hangat dari masyarakat Ninati. 

"Terima kasih, kedatangan kami ke distrik Ninati disambut antusias oleh masyarakat. Terkait kedatangan kami di Ninati dalam rangka meninjau pembangunan jalan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) yang sudah di bangun dengan dana APBN ini, serta jalan antar Distrik ke Kampung, " tuturnya. 

Lanjut Bupati, "Kami pemerintah daerah akan memberikan masukan kepada kontaktor yang sedang bekerja untuk memperbaiki akses infrastruktur jalan yang dibangun di distrik Ninati. 

Selaku Pemerintah Daerah Bupati berharap kepada masyarakat Ninati untuk tetap menerima proses pembangunan yang sedang berjalan dan memberikan kemudahan akses untuk kepentingan umum di wilayah distrik Ninati. 

"Kepala Distrik Ninati ada bersama kami, kami baru lantik beberapa minggu yang lalu, beliau baru mempersiapkan diri untuk menjalankan roda pemerintahan di distik Ninati, mohon diterima dengan baik, " imbau Bupati Hengki. 

Keesokan harinya Bupati melakukan pertemuan dengan masyarakat Ninati untuk mendengarkan pemilik hak tanah adat yang Ia dengar hak tanah adat belum diselesaikan. "Saya akan lihat secara keseluruhan pembangunan wilayah Ninati dan itu akan menjadi program prioritas kami untuk diusulkan didalam APBD perubahan tahun 2022, " tandas Bupati Hengki Yaluwo.