Sukseskan PON XX Papua, Danyon D Pelopor Fasilitasi Kendaraan Brimob Untuk Sporter Bola Kaki Putri Tim Papua

Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua menyiapkan 3 Unit Mobil Truck untuk mobilisasi para sporter bola kaki putri tim papua, Kamis (7/10/2021).

Sistem antar jemput sporter tersebut dipusatkan pada 2 titik kumpul yakni bandara mopah merauke dan kampus Universitas Musamus Merauke.

Saat di konfirmasi, Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol.Godhelp Cornelis Mansnembra ,SH. melalui Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K. mengatakan, bantuan kendaraan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan juga wujud Batalyon D Pelopor untuk mendukung suksesnya Pekan Olahraga Nasional XX Papua tahun 2021 pada klaster merauke.

" Menjadi suatu kebanggaan dalam membantu dan melayani masyarakat, khususnya masyarakat kota merauke untuk mendukung para atlet papua yang berlaga membawa nama papua ", Kata AKP Clief.

Selain itu, penekanan juga dilakukan AKP Clief terhadap personil yang bertugas mengantar dan menjemput masyarakat, agar selalu mengedepankan humanis dan tidak arogan, sehingga memberikan dampak positif terhadap masyarakat

" Dengan memberikan rasa aman dan nyaman, kita bisa disenangi serta dapat diterima ditengah - tengah masyarakat ", Ucapnya.

Tak lupa juga danyon berpesan agar protokol kesehatan harus terus dilakukan sebab saat ini masih dalam masa pandemi covid 19.