Tunjang Perekonomian OAP, Kapolres Merauke Akan Jadikan Pantai Lampu Satu Objek Wisata

Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji, didampingi Wakapolres dan Kabag Ops mendiskusikan dan berencana akan membuat tempat objek wisata, hal ini didiskusikan di Ruangan Kapolres Merauke. Jumat, (19/2/2021).

Usai kegaitan apel bersama Kapolres Merauke mengundang wakapolres dan Kabag Ops ke ruangan kapolres guna membahas dan mendiskusikan adanya rencana akan membuat tempat wisata di daerah pantai lampu satu,”

“Dengan menunjukkan Mapping Peta pembangunan objek wisata Pantai lampu satu Merauke sehingga dapat menambah perekonomian warga Asli Papua yang mempunyai pantai lampu satu,” Ucapnya

Dirinya berpandangan bahwa Road Pembangunan pada Pantai Lampu satu Merauke sudah cukup bagus, jika dilihat dari segi keamanan, daerah aliran sungai dan laut, segi kehutanan Magrove, dampak lingkungan. Namun untuk dapat terlaksana peran penting masyarakat sangat dibutuhkan guna menunjang terlaksananya objek wisata Pantai Lampu Satu.

“Kita akan tata pantai lampu satu dengan baik, sehingga menambah daya jual objek wisata tersebut, kita berdoa dan mohon dukungan semua pihak terutama Pemda Merauke sehingga terwujud yang kita impikan bersama." Pungkasnya