Sikap Mengayomi Jadi Rahasia Sukses Bupati Frederikus Gebze Memimpin Merauke

Frederikus Gebze saat menghinbau masyarakt Merauke untuk tetap taat pada protokoler Covid-19
Frederikus Gebze saat menghinbau masyarakt Merauke untuk tetap taat pada protokoler Covid-19

Bupati Kabupaten Merauke Frederikus Gebze dikenal sebagai sosok anak Marind yang sukses dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Merauke.


Dalam kesempatannya bersama Reporter Rmol Papua dirinya mengatakan bahwa yang menjadi rahasianya dapat sukses didunia politik hingga menjadi Bupati Kabupaten Merauke adalah dengan senantiasa menempatkan diri sebagai sosok yang mampu merangkul semua kalangan.

Selain itu dirinya pengatakan sikap mengayomi juga tidak kalah pentingnya, dalam hal ini mengayomi sesama untuk saling berbuat kebaikan sehingga kepada siapa saja kita bertemu akan merasakan kesejukan atas kehadiran kita, ucapnya.

Sebagai seorang lelaki Marind dirinya mengatakan bahwa karakter Anim Ha atau manusia sejati itu perlu untuk selalu dipertahankan bagi semua generasi muda Marind, untuk menjadi pemimpin masa depan di tanah Anim Ha.

Dirinyapun berpesan agar kita jangan pernah lelah dalam berpolitik, sebab kita diciptakan untuk dapat bermanfaat bagi sesama dan melalui politiklah kita dapat bermaat bagi sesama.

“Jika kita tidak capek dalam politik, maka lebih baik kita tidak cari kerja dan tidak cari makan di orang lain, tapi lebih baik kita bekerja dan cari makan untuk diri sendiri.” Pungkasnya