Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke Serahkan Kendaraan Dinas Pada Petugas Pos Lintas Batas Negara

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Murdjito Sasto didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke, Lukmanulhakim A. Payapo memberikan secara simbolis kendaraan dinas operasional kepada Petugas Pos Lintas Batas. Kamis, (12/11)


Penyerahan kendaraan dinas operasional roda dua ini diberikan secara langsung kepada representasi Petugas PLB di Wilayah Kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke, yang diwakili oleh Petugas Charles H. Urop. 

Dalam keterangannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Murdjito manyampaikan pesan kepada seluruh Petugas Pos yang telah diberikan kendaraan dinas untuk operasional agar lebih giat lagi dalam bekerja.

"Harus meningkatkan etos kerja dan memberikan kinerja terbaik, serta harus menjaga dan merawat kendaraan yang diberikan dengan penuh tanggung jawab mengingat inventaris kendaraan tersebut merupakan Barang Milik Negara (BMN) dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke." Tegasnya