Sebanyak 121 Peserta Mengikuti Perlombaan Menembak Air Rifle HUT Korps Marinir ke 75 Tahun

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama menghadiri Lomba Air Rifle yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Marinir ke-75 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Mako Yonmarhanlan XI. Minggu, (15/11)


Acara diawali dengan pembukaan dan laporan dari Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI (Danyonmarhanlan), Letkol Marinir Ronny Antonius Purba yang kemudian dilanjutkan dengan acara tiup lilin bersama. 

Untuk tiga kelas yang diperlombakan dalam menembak Air Rifle yaitu kelas 22 meter Uklik Tripos, kelas 33 meter PCP Tripos, dan kelas 41 meter PCP Benchrest yang diikuti sebanyak 121 peserta dari 7 Club menembak yang ada di Wilayah Kabupaten Merauke dan diikuti juga oleh Para Asisten Danlantamal XI. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan Covid-19 dengan mengukur suhu tubuh, menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer dan sebelum dimulainya perlombaan para peserta wajib mengikuti Rapid Test.