Patuhi Protokol Kesehatan, Pertamina Dapat Penghargaan dari Pemprov Papua

Jayapura - Pertamina MOR VIII Maluku Papua mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Papua terkait disiplin penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi corona COVID-19 pada perkantoran.


Penghargaan dari Pemeritah Provinsi Papua ini diberikan melalui Dinas Tenaga Kerja Provinsi Papua dan diterima langsung oleh Executive GM Pertamina (Persero) MOR VIII Maluku Papua, Yoyok Wahyu Maniadi.

Unit Manager Communication, Relations dan CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Edi Mangun berterima kasih dengan penilaian dan pengharagaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Papua kepada Pertamina.

“Penghargaan ini harusnya diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal. Namun karena beliau berhalangan hadir, maka diwakilkan oleh Dinas Tenaga Kerja Papua. Dalam penilaian itu, dari seluruh BUMN di Papua, Pertamina mendapatkan nilai tertinggi yang dilakukan oleh tim dari Pemprov Papua,” jelas Edi di Jayapura, Kamis (19/11)

Edi menjelaskan di tengah pandemi corona COVID-19, Pertamina telah menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pintu masuk perkantoran (Pertamina) yang dimulai dari pos pengamanan, hingga di sudut-sudut ruangan tepat dimana pegawai bekerja. 

“Untuk disiplin protokol kesehatan, kami menyediakan tempat cuci tangan, pengukur suhu hingga menempatkan sejumlah hand sanitizer di dalam ruangan perkantoran. Dengan harapan, pegawai yang bekerja selalu menjaga kebersihan dirinya di lingkungan perkantoran, termasuk disiplin menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata dia